21 Feb 2017

Cash Register CHD 3050 Portable

Share & Comment
Untuk mengimbangi mobilitas Anda, kami menyediakan mesin kasir elektronik portable yaitu CHD 3050 Portable.


CHD 3050 Portable ini memiliki desain yang sangat ringkas, kecil dan mudah dibawa kemana-mana sesuai kebutuhan Anda. Untuk konsumsi daya-nya, CHD 3050 Portable ini menggunakan baterai charge yang dapat diisi ulang sewaktu-waktu bila diperlukan.

Sama halnya dengan jenis mesin kasir elektronik lainnya, CHD 3050 Portable ini telah dilengkapi program bawaan yang siap digunakan. Cara kerja CHD 3050 Portable ini hampir sama dengan merk mesin kasir elektronik lain, Sharp XE A207 misalnya.

Anda harus meng-input nama produk / PLU beserta kode PLU dan harga jual. Untuk transaksi penjualannya, Anda hanya perlu memasukkan kode PLU tersebut, maka nama produk dan harga akan muncul otomatis pada layar lcd CHD 3050 Portable ini.

Meskipun terbilang kecil, namun CHD 3050 Portable ini juga dilengkapi printer thermal 58mm yang mampu mencetak alphabet dan numerik, yang artinya hasil print out dapat menampilkan huruf dan angka, atau nama barang dan harga jual.


Pada bagian belakang, terdapat customer display yang berfungsi untuk menampilkan total transaksi. Selain itu, CHD 3050 Portable sudah mendukung penggunaan laci kasir dan scanner barcode.


Berikut spesifikasi CHD 3050 Portable :
* PLU : 5000
* PLU groups : 100
* Departments : 5
* Reports :
・Financial
・Department
・PLU
・Clerk
・Customer
・Hourly
・In-drawer
* Printer : thermal
* Print speed : 60 mm/sec (max)
* Dimensions : 220 (W) x 280 (L) x 118 (H)
* Weight : 1.6 kg
* Feature :
・Void
・Discount
・Tax
・Cash drawer, scanner support
・Rechargeble battery

Anda dapat menggunakan CHD 3050 Portable ini untuk aneka usaha seperti, toko kelontong, rumah makan / resto, cafe, toko kue, butik / toko baju, dll.

Untuk memudahkan Anda menggunakan mesin kasir portable ini, kami melengkapinya dengan buku panduan berbahasa Indonesia. Dengan garansi 1 tahun.

Dapatkan informasi lebih lanjut tentang CHD 3050 Portable dan cara pemesanannya, dengan menghubungi staf marketing kami sekarang juga.
Tags: , , , , , , ,

Minimarket Blog Menu

 
Copyright © KONSULTAN MINIMARKET,RAK MINIMARKET,RAK SUPERMARKET,MESIN KASIR,RAK TOKO,RAK GUDANG,MEJA KASIR
SEO google by THE AXCORA The Online World Solution | creative by dre™ with semburat modus edition - - Im The Free Blogger