17 Apr 2016

Mesin Kasir Technology V.2

Share & Comment
Mesin Kasir Technology V.2  adalah paket mesin kasir minimarket medium class dari kami, minimarket.us . Menggunakan unit komputer berbasis windows, dan dilengkapi pula program kasir yang dapat Anda aplikasikan untuk segala usaha retail Anda, minimarket, supermarket, dan apabila Anda ingin merubah sistem transaksi toko sembako Anda, Mesin Kasir Technology V.2 ini adalah pilihan yang sangat tepat.


Sama dengan paket mesin kasir kami lainnya, selain menggunakan komputer, Mesin Kasir Technology V.2 ini juga dilengkapi alat-alat kasir yang dapat menunjang transaksi Anda. 

Berikut adalah spesifikasi paket Mesin Kasir Technology V.2 :
  • Set pc dual core windows include program kasir
  • Scanner barcode auto single laser
  • Printer kasir thermal
  • Laci kasir besi
Mesin Kasir Technology V.2 telah menggunakan scanner barcode auto single laser. Scanner barcode tipe ini dapat digunakan dalam dua cara yaitu, otomatis dan manual.

Untuk mencetak bukti transaksi, menggunakan printer kasir thermal. Penggunaan yang mudah dan lebih hemat, serta lebih cepat mencetak dan tidak berisik. Serta laci kasir besi, yang otomatis membuka saat printer kasir mencetak nota penjualan.

Dari program kasir, terdapat fitur-fitur andalan. Seperti Master Data, fitur dimana Anda dapat mencatat nama barang, suplier, pelanggan, mutasi kas, dll. Fitur Pembelian untuk mencatat transaksi pembelian baik tunai atau kredit Anda pada suplier, juga terdapat fitur pembayaran hutang.

Penjualan, Anda dapat melakukan penjualan secara tunai maupun kredit. Juga terdapat fitur pembayaran piutang, pada menu Penjualan ini.

Fitur Laporan, terdapat laporan - laporan diantaranya laporan master data, laporan persediaan/stok, laporan pembelian, laporan penjualan, laporan hutang piutang, dan laporan rugi laba.

Kami memberikan free setting, sehingga Mesin Kasir Technology V.2 ini siap Anda pakai.

Segera hubungi kami untuk informasi harga dan pemesanannya. Untuk informasi paket mesin kasir kami lainnya, klik disini.
Tags: , , , , , ,

Minimarket Blog Menu

 
Copyright © KONSULTAN MINIMARKET,RAK MINIMARKET,RAK SUPERMARKET,MESIN KASIR,RAK TOKO,RAK GUDANG,MEJA KASIR
SEO google by THE AXCORA The Online World Solution | creative by dre™ with semburat modus edition - - Im The Free Blogger