28 Des 2016

Mesin Kasir Injection Version 4

Share & Comment
Mesin Kasir Injection Version 4 juga masih dilengkapi program kasir berbasis windows, juga dilengkapi printer kasir thermal 58mm, keyboard QWERTY, dan juga customer display pada bagian belakang, yang semuanya jadi satu dalam satu mesin kasir, atau all in one.


Mesin Kasir Injection Version 4 merupakan upgrade dari versi terdahulunya yaitu Mesin Kasir Injection Version 3. Perbedaan yang mencolok dari kedua versi ini adalah, penggunaan scanner barcode-nya. Memang sama-sama menggunakan scanner barcode auto multi laser, namun scanner barcode yang digunakan Mesin Kasir Injection Version 4 memiliki kualitas yang lebih baik, yaitu Scanner barcode auto multi laser nova.

Scanner barcode jenis ini dapat menghasilkan 30 lines sinar laser, sehingga lebih sensitif dan lebih cepat membaca kode barcode dibandingkan dengan scanner barcode auto multi laser biasa.

Scanner barcode auto multi laser nova
Program kasir yang digunakan pada Mesin Kasir Injection Version 4 ini dapat menunjang usaha retail Anda mulai dari toko kelontong, minimarket, supermarket, butik, fashion shop, toko perlengkapan rumah tangga, bahkan dapat mengakomodasi usaha grosir.

Menu-menu program kasir ini terbilang cukup lengkap, mulai dari master data barang, pembelian dan penjualan tunai maupun kredit, laporan stok, laporan pembelian dan penjualan, dll.

Berikut ini beberapa menu program kasir :
Menu Master Data
Submenu : Daftar item, suplier, pelanggan, sales, user account, mutasi kas
Menu Pembelian
Submenu : Pesanan beli, pembelian, retur pembelian, pembayaran hutang, item keluar
Menu Penjualan
Submenu : Pesanan jual, penjualan, kasir (point of sale), retur penjualan, pembayaran piutang, item keluar
Menu Laporan
Submenu : Laporan master data, laporan persediaan/stok, laporan pembelian, laporan penjualan, laporan hutang piutang, laporan rugi laba sederhana

Terdapat fitur level harga yang dapat Anda gunakan untuk men-setting harga produk untuk transaksi produk dalam jumlah tertentu. Biasanya fitur ini digunakan untuk penjualan grosir.

Anda juga dapat mengatur promo harga produk, sehingga promo harga akan berakhir secara otomatis pada tanggal yang telah ditentukan dan harga produk kembali pada harga normal.

Untuk keamanan database, program kasir ini juga dilengkapi fitur backup and restore database, dan dilengkapi fitur impor database dari format Ms.Excel untuk memudahkan Anda entry database. Program kasir berbahasa Indonesia dan dilengkapi tutorial cara penggunaan program.

Selain scanner barcode, paket Mesin Kasir Injection Version 4 ini juga dilengkapi laci kasir atau cash drawer besi yang dapat membuka otomatis saat printer kasir mencetak struk penjualan.

Berikut ini spesifikasi paket Mesin Kasir Injection Version 4 :
  • Mesin kasir (Include customer display, print kasir thermal, windows operation on 1 casing)
  • Scanner barcode auto multi laser nova
  • Laci kasir besi
  • Program kasir


Mesin Kasir Injection

Customer Display

Laci Kasir Besi

Anda tidak perlu khawatir dengan penggunaan program kasir, karena sudah dilengkapi dengan tutorial penggunaan serta format pdf yang lengkap.

Selain itu, kami juga memberikan lifetime support untuk program kasir, sehingga kami siap membantu apabila terdapat pertanyaan seputar program kasir dimasa mendatang. Paket mesin kasir bergaransi 1 tahun, serta produk terjamin kualitasnya dan kondisi produk 100% baru, bukan rekondisi.

Jangan ragu untuk merubah sistem transaksi usaha Anda menjadi se-profesional minimarket supermarket, dengan Mesin Kasir Injection Version 4.

Silakan segera hubungi staff marketing kami untuk informasi harga serta pemesanannya.
Tags: , , , , , , , ,

Minimarket Blog Menu

 
Copyright © KONSULTAN MINIMARKET,RAK MINIMARKET,RAK SUPERMARKET,MESIN KASIR,RAK TOKO,RAK GUDANG,MEJA KASIR
SEO google by THE AXCORA The Online World Solution | creative by dre™ with semburat modus edition - - Im The Free Blogger